English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesugihan Penglaris Dagang



PESUGIHAN PENGLARIS DAGANG

Jimat Pelarisan merupakan solusi praktis bagi Anda untuk melariskan dagangan, mendatangkan pelanggan dan memperlancar serta melipatgandakan pendapatan usaha. Kios/ toko yang semula sepi, InsyaAllah dengan perantara/wasilah jimat pelarisan akan berubah ramai diserbu pembeli, penghasilan meningkat berlipat-lipat kali dan jasa yang Anda tawarkan akan menjadi rebutan di sana-sini.

Uang yang anda berikan kepada kami adalah untuk belanja sesasen / uborampe untuk keperluan ritual anda sendiri, kami tidak pernah memaksakan anda harus belanja sesajen tersebut lewat kami, jika anda tidak percaya dengan kami silahkan anda belanja sesajen tersebut sendiri dengan uang anda , kami tetap membantu anda memberikan catatan apa2 saja yang harus di beli, kalau anda belanja sesajen sendiri maka kami hanya menarik jasa Rp 700.000 untuk ritual anda,.

Kalaupun belanja sesajen tersebut anda percayakan kepada Ki Wira Manggala maka anda akan melihat semua barang2 yang di belanjakan tersebut (tidak ada yang di tutup2i, semua terbuka jelas dengan kwitansi dari toko penjual nya)Kami sarankan dengan sangat kepada anda untuk melakukan ritual langsung / tidak di wakilkan (kecuali yang terima jadi spt uang balik dan qharin), jadi anda bisa bertatap muka dengan kami, datang ke rumah kami dan melihat cara kerja kami kecuali ada kesepakatan tersendiri dan mempercayakan penuh kepada kami maka ritual bisa dilakukan jarak jauh.

Jika ada oknum2 yang gencar menjatuhkan nama baik kami, yakinlah bahwa oknum tsb hanya bisa berbual tanpa bukti karena kerja kami berdasarkan keterbukaan maka sangat sulit bagi kami jika ingin melakukan unsur penipuan atas ritual anda.

Penglarisan Dagang Paling Ampuh


Sebenarnya hanya dua jenis penglaris yang ada di dunia ini, ada yang secara perlahan, dan ada yang secara cepat. Sedangkan yang mbah pake adalah pesugihan yang perlahan saja. Mengapa mbah hanya memakai pesugihan yang perlahan, karena mbah takutkan jika pesugihan secara cepat sangat bertentangan dengan Agama.

Seperti apakah pesugihan secara cepat itu:
1.    Babi Ngepet
2.    Nyi Blorong
3.    Kereta Kencana
4.    Kera

Adapun penglaris secara cepat yang tidak bertentangan dengan Agama adalah: Penglaris cepat yang mbah miliki.
Penglaris ini sederajat atau setingkat dengan pesugihan lain, seperti: "BABI NGEPET, KERA, NYI BLORONG, dan KERETA KENCANA". Cuma yang membedakan adalah:  Pesugihan Kilat tidak menggunakan tumbal dan tidak ada efek samping, hanya saja pada saat anda menggunakan pesugihan ini, orang lain menduga kalau anda menggunakan pesugihan "BABI NGEPET", karena metode kerjanya sama seperti pesugihan babi ngepet, tiap malam jumat anda diwajibkan bakar lilin dan mempersiapkan beberapa sesajen di depan anda.

Adapun sesajen yang mesti anda persiapkan adalah:

1 . Lilin Berwarna Merah
1 . Piring Beras ketan yang sudah dimasak & diberi warna Kuning. (Nasi Kuning)
1 . Pisang Ambon

Penglaris ini cocok digunakan untuk pengusaha, baik pengusaha kecil maupun pengusaha besar, seperti: Hotel, Tempat Wisata dan lain sebagainya. Jika berminat!!! Silakan Konsultasikan Langsung dengan Mbah Wira Manggala

KI WIRA MANGGALA
085311129957

4 Cara Kerja Pelarisan Usaha Paling Ampuh | Pesugihan

Bukan cuma pedagang saja yang mencari penglaris dagangan. Bahkan sales, biduan hingga artis papan atas pun punya rahasia pelarisan dagang ampuh. Karena itulah, pelarisan dagang ini sering juga disebut sebagai pelarisan usaha.

Sebelum membedah lebih lanjut tentang cara kerja pelarisan paling ampuh, terlebih dulu kita perlu memahami apa arti pelarisan itu sendiri. Istilah pelarisan berasal dari kata ‘laris’, sehingga makna pelarisan adalah segala sesuatu yang bisa menjadikan jualan Anda diminati.

Bentuk pelarisan dagang tidak sama. Ada yang murni mengandalkan strategi pemasaran saja, ada yang mengarah ke ranah metafisika. Di ranah metafisika ini, pelarisan usaha juga memiliki banyak wujud. Bisa berupa jimat pelarisan, mustika pelarisan, amalan atau doa penglaris dagangan hingga yang berwujud susuk penglaris.

Setidaknya, ada empat cara kerja utama sarana spiritual penglaris usaha.
Cara pertama adalah dengan meningkatkan nilai jual barang secara spiritual. Artinya, apa yang Anda jual atau tawarkan akan nampak lebih menarik dari pesaing Anda. Dengan demikian orang akan lebih berminat untuk menggunakan produk tersebut. Cara kerja ini tentu paling efektif bila dagangan Anda berupa barang riil yang dapat dilihat wujudnya secara jelas. Bukan berupa jasa.

Cara kedua adalah dengan mempengaruhi calon pelanggan atau pembeli Anda. Paling cocok terutama untuk bidang-bidang usaha yang melibatkan pertemuan langsung. Pembelian lewat pegawai marketing, pemasaran asuransi dan lain sebagainya. Intinya orang dibuat agar lebih mempercayai dan terpesona pada apa yang Anda sampaikan. Sehingga tertarik untuk membeli dan bahkan berlangganan.

Cara ketiga adalah dengan mempertahankan kesetiaan pelanggan yang telah Anda miliki. Paling dibutuhkan bila usaha Anda sudah lama berdiri, sekaligus menghadapi persaingan bisnis yang makin menggila dari hari ke hari. Bukan hanya merasa puas setelah memakai produk atau jasa Anda, pelarisan dagang jenis ini juga membuat orang tidak segan merekomendasikan dagangan yang Anda tawarkan. Pemasaran mulut ke mulut, istilahnya.

Cara keempat bisa dikatakan sebagai cara paling mutakhir. Tidak semua sarana penglaris dagangan bisa menerapkan cara kerja yang satu ini. Yaitu dengan mempengaruhi pelaku pelarisan itu sendiri, bukan calon pembelinya. Contohnya jimat pelarisan yang secara spiritual meningkatkan kepekaan bisnis Anda. Sehingga apapun yang Anda tawarkan selalu laku, selalu tahu apa yang pembeli Anda mau. Mereka yang menggunakan sarana pelarisan jenis ini jelas tidak akan bisa kehilangan pembeli. Selama mereka mau terus belajar dan berinovasi.Kalau kata orang, apapun bisa jadi uang. Kurang lebih begitu.

Berikut adalah jenis-jenis peliharaan dari warung penglaris :

1.    Wewe Gombel
2.    Kuntilanak (Air liurnya najis)
3.    Gendruwo
4.    Pocong
5.    Bocah Ijo (Jin peludah)
6.    dll

Jin Penglaris Peludah Makanan

Hantu atau Jin Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut.

Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut, Namun kadang tidak semua pemilik warung tahu tindakan apa yang sebetulnya dilakukan oleh hantu piaraannya dalam rangka membuat laris warungnya, yang mereka tau hanya bahwa mereka memagari warung tersebut dengan energi penglarisan yang diperolehnya entah dari orang pintar ataupun hasil dari dia melakukan kegiatan ritual tertentu di tempat-tempat yang di anggap keramat.



Total Pageviews

Blog Archive