English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ritual & Doa >> Cara Mendapatkan Dana Gaib Paling Mujarab

Pesugihan Uang Ghaib akhir-akhir ini kerap mencuat ke permukaan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Cara mendapatkannya yang konon dengan berbagai ritual dan sesaji merupakan ciri khas jenis pesugihan ini. Lagi-lagi karena desakan ekonomi dan tuntutan kebutuhan hidup membuat banyak kalangan mengambil cara pintas dalam mendapatkan rejeki. Meskipun kisah cerita terkait berbagai ritual guna mendapatkan uang gaib tidak masuk akal namun demikian adanya kisah yang beredar.


Cara mendapatkan uang gaib

Uang gaib yang kerap disebut sebagai cara mudah mendatangkan kekayaan ini merupakan uang yang konon berasal dari alam gaib. Sebagai umat beragama yang beriman kepada yang ghoib tentu saja kita percaya akan adanya makhluk gaib dengan segala kehidupannya. Namun apakah di alam tersebut juga dikenal istilah uang bahkan bank sebagaimana di dunia manusia? Tidak ada seorangpun yang dapat menjelaskan dengan pasti mengenai hal ini. Dari riset yang kami lakukan ternyata terdapat beberapa sumber yang menyatakan dapat menarik uang gaib/ dana gaib yang kemudian dapat dibelanjakan di alam manusia. Menurut sumber tersebut cara mendapatkan uang gaib adalah sebagai berikut:

Menentukan tempat 

Dalah hal ini para pencari pesugihan uang ghoib terlebih dahulu menentukan tempat yang diduga terdapat harta/ dana gaib terutama uang.

Ritual dan sesaji

Pada proses ini para pelaku pesugihan biasanya melakukan sebuah ritual dengan memberikan berbagai macam sesaji seperti membaca mantra tertentu serta menyajikan dupa/ kemenyan, kembang 7 rupa.
Untuk Konsultasi Masalah Uang Gaib Hubungi 
Untuk tata cara dan pengijasahannya silahkan hubungi:


KI WIRA MANGGALA

085311129957


TUMBAL PESUGIHAN

Melakukan perjanjian dan persekutuan

Sebagaimana sebutannya uang gaib merupakan uang dari alam gaib yang dihuni oleh makhluk halus tak kasap mata. Pada tahapan ini konon para pelaku ritual melakukan perjanjian dan persekutuan dengan konsekuensi tertentu. Ada yang harus menyediakan tumbal pesugihan, maupun perjanjian lain.

Mengambil Uang gaib

Setelah selesainya ritual dan perjanjian konon secara tiba-tiba di hadapan mereka telah ada bertumpuk-tumpuk uang dengan nominal bermacam-macam bisa jutaan rupiah bahkan milyaran rupiah. Namun tak cukup sampai disini uang gaib tersebut harus melalui tahapan ritual tertentu agar dapat digunakan berbelanja di alam manusia.

Meskipun terdapat banyak sumber yang menyatakan bahwa mereka mampu menjadi perantara pesugihan uag ghoib serta memiliki cara mendapatkan uang gaib sebagaimana tersebut di atas namun kita sebagai manusia berakal hendaklah lebih berhati-hati agar tidak mudah terjerumus ke jalan nista bahkan menjadi korban penipuan yang tidak jelas kebenarannya tersebut.

Mungkin bagi anda yang sedang mengalami masalah ekonomi yang berat,hutang menumpuk,penghasilan tidak cukup atau malah tidak ada,maka di sadari maupun tidak pasti pernah terlintas dalam pemikiran anda bagaimana caranya mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak namun dengan sedikit resiko,kalau bisa malah yang tanpa resiko.

Memang mau tidak mau,suka tidak suka yang namanya UANG merupakan urat nadi dari kehidupan kita,semua sendi kehidupan sehari hari,terutama di kota besar ada tidaknya UANG sangat di rasakan pengaruhnya.karena hamper semuanya tidak ada yang gratis..istilahnya cuma buang angin yang tidak membayar.


Walaupun uang bukan segala galanya,namun tanpa uang maka anda hampir hampir tidak bisa berbuat apa apa,tidak banyak orang yang mampu bersyukur pada saat tidak memiliki uang padahal keperluan hidupnya banyak yang belum terpenuhi.Saya kira cukup wajar kalau sebagian orang mencari cara bagaimana untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan resiko yang minim,UANG GAIB,dana gaib,hibah gaib dan sebagainya mejadi di buru sebagai solusi karena apa.karena ini merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak dengan resiko minim. namun sayang, 75 % pelaksanaan penarikan uang tersebut gagal ,dan sebagiannya malah merupakan pesugihan.

TENTANG UANG GAIB

Apa itu sebenarnya UANG GAIB.
Ada sebagian yang berpendapat uang ini berasal dari uang alam nyata yang di kumpulkan karena kebakaran,banjir,tidak bayar zakat, dan hal hal lain yang menyebabkan uang tersebut tidak bisa di pergunakan lagi.

Ada juga yang berpendapat,bahwa itu adalah uang di alam gaib yang di tarik dengan kemampuan khusus baik menggunakan media khadam ,jin,atau sarana lainnya lalu di dhahirkan dalam bentuk uang yang berlaku di wilayah tersebut.


Ada juga yang berpendapat bahwa uang tersebut adalah uang di alam nyata yang ( dalam bank ) yang diambil secara acak dengan kekuatan sarana tertentu baik itu khadam maupun jin kemudian di datangkan ke tempat yang telah di tentukan.


Benar atau tidaknya ada UANG GAIB merupakan pertanyaan sejak uang kertas di cetak,jadi bukan pertanyaan yang baru,karena itu jawabannya juga sangat menggantung,,bagi yang mau percaya silahkan..bagi yang tidak percaya juga silahkan..

TENTANG PESUGIHAN

Berbeda dengan penarikan,maka pesugihan merupakan kerjasama dengan jin ,dengan perjanjian tertentu yang biasanya merupakan pengganti dari harta atau UANG GAIB yang di dapatkan.

Pesugihan kebanyakan bersifat pribadi,jadi tidak ada istilah “kaya rame rame”,karena hanya orang yang melakukan pesugihan tersebut sajalah yang akan kaya.

Ciri utama dari sebuah pesugihan adalah adanya kewajiban dari orang tersebut untuk menyediakan sesuatu ( baik tumbal atau ritual ) untuk menjaga agar kekayaannya terus bertambah sesuai dengan kesepakatan dengan kuncennya pada saat ingin mengambil ilmu tersebut.

Macam macam pesugihan

Ada banyak sekali jenis pesugihan yang ada di nusantara ini,karena itulah saya hanya menyampaikan beberapa di antaranya saja :

1.Pesugihan Nyi Blorong
Merupakan sebuah pesugihan instan dengan tumbal yang cukup mengerikan,karena orang yang melakukan pesugihan ini harus rela mengrbankan dirinya kelak sebagai pengganti kekayaan yang di milikinya.
Pesugihan ini merupakan sebuah pesugihan yang berada di pulau jawa,tempat persisnya di mana pesugihan di bisa di peroleh tidak ada info resminya.pesugihan yang satu ini memeang tergolong sulit,karena disamping meminta tumbal nyawa juga penampakannya yang dalam bentuk ular menyebabkan banyak yang gagal.

2.Pesugihan Tuyul
Pesugihan yang satu ini tergolong cukup unik walau resikonya juga sangat besar,dia membeli makhluk halus yang bisa di suruh untuk mencuri orang lain,hampr sama dengan tukang korupsi,yaitu mencuri milik orang lain dengan cara yang sulit untuk di tuntut secara hulum karena tidak bisa di buktikan di pengadilan.
Namun pesugihan ini sangat berisiko terutama bagi sang istri,karena tuyulnya akan menyusu kepadanya sampai keluar darah,,jadi biasanya sang istri akan kurus.dan kalau tuyul yang jenisnya super maka dia akan minta tumbal anak si pelaku pada umur tertentu.

TENTANG PENARIKAN UANG GAIB

Kembali ke masalah penarikan UANG GAIB tadi,ciri utama dari suatu ritual penarikan UANG GAIB adalah tidak adanya perjanjian dengan khadam yang di gunakan maupun dengan pemilik uang di alam gaibnya.

Ada sifatnya seperti merampok ,karena khadam yang di suruh akan bertarung dengan makhluk gaib pemilik uangnya,sehingga dalam ritual penarikan tersebut di perlukan orang yang mampu menarik dan orang yang mampu mengunci.

Ada yang sifatnya menukarkan sesuatu barang ,di mana nilai barang tsb di alam nyata tidak begitu besar namun merupakan barang yang mempunyai nilai yang tinggi di alam nyata,penarikan UANG GAIB jenis ini biasanya lebih mudah di lakukan karena hanya memerlukan orang yang mengunci uang tersebut.

BEDANYA PENARIKAN DENGAN PESUGIHAN

Meskipun hampir mirip antara pesugihan dan penarikan UANG GAIB,namun ada beberapa hal mendasar yang bisa di jadikan patokan ,antara lain :

Pesugihan:
1.Pesugihan selalu bersifat individu baik dengan ritual sendiri maupun di ritualkan oleh kuncennya.
2.Pasti ada perjanjian tertentu untuk menjaga kekayaannya agar selalu bertambah.
3.Pengorbanan yang besar ,bisa berupa tumbal tertentu.bisa dari keluarga sendiri maupun orang lain,minimal binatang tertentu.

Penarikan :
1.Kalau penarikan bisa di kerjakan secara berjemaah,biasanya terdiri dari orang orang yang menyediakan sarana atau media penarikan di tambah orang orang yang menyediakan orang yang mampu menarik dan mengunci UANG GAIB terebut.
2.Tidak ada perjanjian khusus setelah UANG GAIB berhasil di dapatkan kecuali di bagi dengan adil dan di pergunakan dengan sebaik baiknya oleh masing masing pemilik baru uangnya.
3.Biaya yang di butuhkan bervariasi sesuai dengan media yang di gunakan namun tidak ada yang di tumbalkan.
4.Bisa di kerjakan di sembarang tempat sesuai kesepakatan antara pemilik sarana dan orang yang mampu menggunakannya untuk menarik UANG GAIB tersebut.

MACAM MACAM CARA PENARIKAN UANG GAIB

Di lihat dari caranya maka penarikan bisa di bedakan menjadi 2 kelompok,yaitu penarikan yang di lakukan oleh seseorang secara pribadi dan penarikan yang di lakukan secara berjemaah.

1.PENARIKAN YANG BERSIFAT PRIBADI
untuk penarikan yang di lakukan secara pribadi biasanya memerlukan sebuah amalan atau ritual khusus,di mana tingkat keberhasilannya sangat di tentukan oleh kesungguhan orang yang mengamalkannya ,di samping itu memerlukan waktu yang biasanya cukup lama.untuk amaliah jenis ini maka kami memiliki tiga macam amaliah dengan doa dan tatacara serta tingkatan yang berbeda beda dan fungsi masing masing yaitu:

1.Amaliah Membuka Harta Gaib

Amalan ini sifatnya bukan mendhahirkan uang gaib menjadi uang nyata,tapi berfungsi untuk meminta rejeki dalam jumlah yang besar yang mampu menutupi ( biasanya hutang yang besar ) dari jalan yang tidak terduga duga.Dia merupakan sebuah amaliah yang mempunyai batas waktu 40 hari,di kerjakan setiap selesai shalat magrib ( dengan waktu pengerjaan sekitar 45 menit ).

2. Amalan Uang Dalam Sajadah

Amalan ini sudah mengandung pendhahiran uang gaib ke alam nyata,namun juga berfungsi untuk meminta rejeki besar dari jalan yang tidak terduga.Dengan pengamalan yang cukup lama dan di jadikan amalan rutin maka potongan kertas yang di letakan di amaliahkan sampai dia menjadi uang sungguhan. ( uang yang datang sifatnya sudah di tentukan jumlahnya sesuai dengan jumlah uang yang di amaliahkan.jadi amaliah ini bisa di jadikan sebagai penarik rezeki dan juga bisa di gunakan sebagai penarik uang gaib.amalan uang dalan sajadah ini di lakukan setelah shalat isya sekitar 15-20 menit.

3. Amaliah Menarik Uang Gaib

Amaliah ini lebih di khususkan untuk menarik uang gaib ke alam nyata,walaupun sifat pembuka rezekinya juga tetap ada.Amaliah menarik Uang Gaib ini tidak menggunakan batas sekian hari selesai,artinya tidak ada batasan hari pengerjaannya.lama pengerjaan amaliah sekitar 1-2 jam .
Amaliah ini memerlukan syarat syarat yang   yang harus di penuhi oleh orang yang ingin melakukan amaliahnya antara lain sebagai berikut :

1.amalan ini di kerjakan setelah shalat sunat tahajud
2.di kerjakan pada kamar khusus ( sebaiknya tidak di masuki orang lain )
3.menggunakan sajadah yang di buat dari beberapa lapisan kain ( bisa di susun sampai agak tebal )
4.amaliah ini tidak ada batas waktunya dan sebaiknya di kerjakan secara ritun
5.uang yang di berikan terletak di sela sela kain dalam jumlah yang tidak pasti,kadang banyak kadang sedikit ( berbeda dengan amaliah uang dalam sajadah yang jumlahnya selalu sama )
6.setelah selesai maka sajadah tetap di biarkan sampai masuk waktu subuh .
7,gunakan kamar khusus ini untuk melaksanakan shalat shalat wajib juga.

Biasanya 1-2 minggu pengamalan sudah mulai ada beberapa lembar uang yang di temukan di antara kain kain yang di jadikan sajadah tersebut.tujuan utama dari pengamalan ini juga minta di bukakan rejeki yang tidak terputus putus,di di dekatkan yang jauh dari segala penjuru.

Doa dan tatacara ke tiga amaliah di atas memang tidak di cantumkan di web saya ini,karena amaliah ini bukan amaliah yang sifatnya coba coba..karena itulah amaliah amaliah tersebut di berikan secara khusus kepada anda yang memerlukan secara langsung dan di kirimkan lewat email,akun fb atau di kirim lewat pos ke alamat rumah.
Dan untuk itulah maka baik ke tiga amaliah tersebut maupun salah satunya menggunakan mahar masing masing berbeda.

2.PENARIKAN BERJEMAAH
Banyak sekali macam macam cara penarikan UANG GAIB tersebut,karena itu saya juga hanya menuliskan beberapa saja sesuai media dan cara yang di gunakan,antara lain :

1.Penarikan UANG GAIB menggunakan media uang soekarno
Penarikan UANG GAIB jenis ini cukup unik,karena tidak semua uang kuno soekarno bisa di gunakan untuk penarikan UANG GAIB,begitu pula dengan ciri ciri uang yang bisa di gunakan harus sesuai dengan permintaan orang yang akan melakukan penarikan UANG GAIB tersebut.
Sehingga cukup sulit untuk mencari yang sesuai,karena antara yang satu dengan orang yang lainnya akan meminta syarat uang yang berbeda beda,ada yang menggunakan tahun,ada yang gambar dalam,ada yang meminta benangnya harus warna tertentu,ada yang harus melinting,ada yang membentuk perahu.
Besarnya hasil UANG GAIB yang di tarik dengan media ini juga tidak terlalu besar sesuai dengan kemampuan dari orang yang melakukan penarikan.

2.Menggunakan jenis Minyak Tumbuk.
Penarikan UANG GAIB dengan cara menggunakan minyak tumbuk ini tergolong yang paling mudah di lakukan namun minyak yang asli sudah sangat sulit untuk mencarinya.
minyak ini berada dalam cupu yang kalau ada uang uang di letakan di atasnya maka minyaknya akan naik sehingga akan meninggalkan bekas minyak pada uang tsb.
Pada dasarnya Minyak Tumbuk ini adalah jenis minyak penglarisan tingkat tinggi,di mana uang yang akan di jadikan untuk kembailan pelanggan di letakan dulu satu persatu di atas minyak tsb,
nantinya uang tersebut akan kembali ke tangan pemilik minyak tersebut dengan cara yang cukup wajar yaitu pembelian barang yang di dagangkannya,
Biaya penarikan uang gaib menggunakan minyak ini juga tergolong ringan,sedangkan hasilnya tergantung kekuatan orang yang menggunakannya untuk menarik UANG GAIB tersebut,semakin lama bertahan maka semakin banyak uang gaib yang bisa di tarik.

3.Menggunakan media jenis anti cukur
Untuk jenis media ini sangat banyak jenisnya maupun tingkatannya,fungsi sebenarnya dari media ini adalah untuk ilmu kebal
media dan sarana yang paling banyak di pakai adalah besi kuning,samban,rantai babi,picis, dimana barang barang tersebut mengandung khadam kelas kakap.
Untuk jenis ini sangat sulit menentukan barang tersebut asli atau cuma isian atau malah barang tersebut hasil dari penarikan barang pusaka gaib,bukan barang dari alam nyata yang alami.
Biaya yang di perlukan juga lumayan besar,dan ini kebanyakan di tanggung oleh pihak yang menyediakan orang yang mampu untuk mempergunakan barang tersebut.

4.Menggunakan media jenis hantu hidup dalam hal ini Kuyang.
Kalau di daerah pedalaman Kalimantan masih banyak terdapat orang orang yang memiliki ilmu ini,namun tidak semua kuyangnya mau untuk melakukan penarikan UANG GAIB tersebut,karena hanya orang yang mau bertobat dari ilmu tersebut yang akan mau bekerja sama untuk menarik UANG GAIB .Kuyang yang di gunakan dalam penarikan UANG GAIB ini bukan jenis kuyang sembarangan,dia sudah punya jam terbang yang tinggi.serta kemampuan yang tinggi pula,sebab sering terjadi kuyangnya tidak bisa terbang setelah berhadapan dengan guru yang akan membantu untuk mengunci UANG GAIB tersebut .

CATATAN :

Dan sekali lagi artikel ini tidak bermaksud untuk mengajak anda supaya berpikiran negatif dan berharap apalagi bermimpi untuk memiliki kekayaan lewat penarikan UANG GAIB,,karena tingkat keberhasilannya sangat rendah..Semoga ini bisa menambah wawasan kita semua..Wallahu A’lam
Wasalam:



Total Pageviews

Blog Archive